Senin, 01 Agustus 2016

Plakat express, plakat kilat, bening seperti plakat akrilik, cepat, murah

Harga
StokTersedia
Deskripsi Produk

Plakat express, plakat kilat, bening seperti plakat akrilik
Plakat express, plakat kilat, bening seperti plakat akrilik Kementerian PPN / Bappenas yang memberikan Ucapan Terima Kasih atas Kesediaannya Menjadi Narasumber “Seminar Pelayaran Rakyat” Ruang Rapat Serbaguna 3 – 5 Jakarta, 20 Maret 2015 bentuk plakat dan modelnya yang bagus banyak sekali untuk pilihan desain plakat yang akan dibuat plakat resin, plakat fiber dan timah oleh karena itu plakat PPN ini sangat diminati banyak orang.

Plakat express, plakat kilat, bening seperti plakat akrilik

Plakat expres ini bukan hanya dari bahan akrilik saja melainkan masih banyak bahan plakat expres seperti Plakat resin Kementerian Perindustrian REPUBLIK INDONESIA BIRO HUKUM DAN ORGANISASI yang Memberikan Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih kepada Dr. MOH. FADLI, S.H.,M.Hum. Atas Partisipasinya Sebagai PEMBICARA dalam kegiatan BIMBINGAN TEKNIS LEGAL RAFTING KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN Malang, 24 - 27 November 2015 terbuat dari bahan resin warna bening dikombinasikan dengan lempengan warna emas di dalamanya, jenis plakat akrilik Kementerian ini sangat cocok untuk plakat penghargaan maupun plakat ucapan terima kasih.

Order  Plakat express, plakat kilat, bening seperti plakat akrilik
Nama : Wastim
Alamat : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg. Duren Gede VII No. 75
Telp. : (021) 78840575, 08128150460

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Tanjung Priok

Plakat Tanjung Priok   Cara mudah pesan Plakat Tanjung Priok Saat ini sudah banyak pilihan jasa pembuatan sign, termasuk jasa pembuatan sign...