Senin, 13 Juni 2016

harga plakat akrilik

Harga Rp. 0
StokTersedia
Deskripsi Produk

Putri Advertising menyediakan daftar harga plakat akrilik Hub. 0812-8150460 / 021-78840575 email : putriadv@gmail.com

Putri Advertising menerima pesanan berbagai jenis plakat kayu, piala atau trophy mulai dari skala kecil maupun kapasitas yang banyak. Kami merupakan produsen terbaik saat ini dengan pengalaman kami memproduksi banyak barang-barang tersebut. Selain itu dalam pengerjaan lebih cepat, lebihteliti, kami juga lebih berpengalaman dari produsen lainnya.
Pesanan yang datang ke kami bisa dari berbagai pelosok di seluruh Indonesia, tak jarang pula yang datang dari Surabaya. Untuk itu rekan-rekan yang tinggal di kota Surabaya, Bojonegoro, Wonokromo, Lamongan dan sekitarnya kami mengundang anda untuk bekerjasama dalam semua kebutuhan pembuatan barang tersebut. Mari jalin bermitra bisnis dengan kami untuk pemenuhan segala macam barang-barang advertising.

harga plakat akrilik surabaya


Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengirimkan desain plakat untuk kami lihat serta kalkulasikan harga yang sesuai. Jika nantinya tercapai sebuah kesepakatan akan pembuatan barang ini maka segera kami konfirmasikan ke anda. Proses yang mudah, simpel serta cepat sengaja kami lakukan demi sebuah pelayanan yang baik, sehingga setiap konsumen bisa merasakan kepuasan akan layanan kami.
Maka dari itu, segera hubungi kami dan jangan tunda lagi. Kami akan dengan senang hati melayani pesanan yang datang. Dengan itikad baik serta jalinan yang erat kami bersedia untuk membantu kebutuhan anda.
plakat akrilik surabaya

Info Order harga plakat akrilik surabaya
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : putriadv@gmail.com, pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Tanjung Priok

Plakat Tanjung Priok   Cara mudah pesan Plakat Tanjung Priok Saat ini sudah banyak pilihan jasa pembuatan sign, termasuk jasa pembuatan sign...